Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkat Lagu Telur Dadar, Anak Anji Bersaing dengan Erwin Gutawa

Kompas.com - 30/08/2018, 22:11 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyelenggara Anugerah Musik Awards 2018 atau AMI Awards 2018 telah mengumumkan nominasi lengkapnya.

Pengumuman tersebut membuat penyanyi dan pencipta lagu Erdian Aji Prihartanto (38) sumringah karena anaknya, Saga Omar Nagata, menjadi nomine AMI Awards ke-21 itu.

Berkat lagu "Telur Dadar", Saga masuk nominasi untuk dua kategori, yaitu Artis Solo Laki-laki dan Perempuan Anak-anak Terbaik dan Pencipta Lagu Anak-anak Terbaik.

Baca juga: Ingin Putranya Jadi Pencipta Lagu Termuda, Anji Meminta Rekomendasi PAPPRI

Untuk kategori Artis Solo Laki-kali dan Perempuan Anak-anak Terbaik, Saga akan bersaing dengan Aura Gutawa, Maisha Kanna, Naura, Neona, dan Zara Leona.

Sementara itu, untuk kategori Pencipta Lagu Anak-anak Terbaik, Saga akan berhadapan dengan Andrew Darmoko, Chaka Priambudi, Erwin Gutawa, dan Simhala Avadana & Duhita Panchatantra.

Baca juga: Putranya Akan Rilis Lagu, Anji Bantah Ekploitasi Anak

Mendapat kabar tersebut, Anji mengaku takjub. Lewat akun Twitter-nya, ia mengungkapkan rasa senangnya karena anaknya yang masih berusia balita itu mampu bersaing dengan pemusik dewasa Erwin Gutawa.

"MERINDING... Anak saya berumur 5 tahun masuk 2 nominasi @AMIawards , selevel dengan Erwin Gutawa. #SatuMusikIndonesia," tulis Anji pada akun Twitter-nya, @duniamanji, yang dikutip Kompas.com, Kamis (30/8/2018).

Baca juga: Anji Undang 40 Anak Yatim untuk Rayakan Ulang Tahun Putranya

Berdasarkan penelusuran Kompas.com, lagu "Telur Dadar", yang dirilis pada April 2018, lewat label rekaman MyMusic Records, mencetak views di atas 3 juta.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Saga dinobatkan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai pencipta lagu termuda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com