Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deva Mahenra: Diskusi dengan Sutradara Itu seperti Sarapan

Kompas.com - 03/09/2018, 10:21 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Artis peran Deva Mahenra terlibat dalam penggarapan film drama keluarga bertajuk Dancing In The Rain.

Untuk mendalami perannya, Deva banyak berdiskusi dengan sutradara Rudy Aryanto.

Hal itu dikatakan Deva saat ditemui dalam jumpa pers film Dancing In The Rain di Cibinong City Mall, Bogor, Sabtu (1/9/2018).

"Karena buat saya diskusi sama sutradara adalah sarapan, saya pastikan tiap hari dapat sarapan cukup, saya diskusi cukup sama Mas Rudy," kata Deva.

"Saya menggunakan pendekatan se-real mungkin, saya sebisa mungkin melupakan teknis akting, gambar dan sebagainya," sambungny

Deva berperan sebagai Radin yang posesif terhadap sahabatnya Banyu (Dimas Anggara). Banyu adalah seorang penyandang spectrum autis dan sulit berinteraksi dengan lingkungannya.

"Gue sebagai Radin. Salah satu sahabat dari Radin ini memiliki kebutuhan khusus. Radin ini, karena situasi dan kondisi tumbuh menjadi seorang sahabat yang bisa dibilang sedikit posesif," ucap Deva.

"Sedikit overprotektif menjaga teman-temannya. Memastikan teman-temannya baik-baik saja. Yang jelas Radin adalah tipe sahabat yang senang sekali membela temannya. Kurang lebih itu sedikit tentang Radin," lanjutnya.

Dancing in the Rain merupakan film produksi kerja sama Screenplay Films dengan Legacy Pictures. Musisi Melly Goeslaw pun didapuk sebagai pengisi soundtrack film yang dijadwalkan tayang pada 18 Oktober 2018 mendatang.

Baca juga: Deva Mahenra Jadi Sahabat yang Posesif

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com