Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dave Bautista Tidak Yakin Lanjutkan Perannya dalam Guardians of the Galaxy

Kompas.com - 03/09/2018, 18:37 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Keputusan Disney untuk memecat sutradara James Gunn agaknya dapat merugikan franchise film Guardians of the Galaxy (GOTG).

Hal ini disebabkan oleh salah satu pemain filmnya, Dave Bautista, yang sangat vokal menyuarakan dukungannya kepada Gunn, baru-baru ini mengisyaratkan bahwa dia mungkin tidak akan kembali untuk GOTG yang akan datang.

Tampil dalam program The Jonathan Ross Show, mantan pegulat profesional itu mengungkap kabar terbaru seputar film Guardians of the Galaxy Vol. 3 pasca-Gunn dipecat.

"Ada sedikit masalah. Ini percakapan pahit," katanya.

Baca juga: Pemain Guardians of the Galaxy Ini Ancam Marvel demi James Gunn

"Karena aku tidak benar-benar bahagia dengan apa yang telah mereka lakukan dengan James Gunn," lanjut Bautista.

Bautista kemudian memberi isyarat bahwa dirinya mungkin saja tidak melanjutkan perannya sebagai Draxx dalam GOTG 3 nanti.

"Mereka menyingkirkan film itu. Ini ditahan tanpa batas. Sejujurnya kepada Anda, saya tidak tahu apakah saya ingin bekerja untuk Disney... Saya sudah sangat vokal tentang apa yang saya rasakan. Saya tidak takut mengakui apa yang saya rasakan," ujarnya.

Untuk diketahui, Disney telah memecat sutradara James Gunn dari produksi film Guardians of the Galaxy Vol 3. Tindakan tegas ini diambil setelah serangkaian tweet lama Gunn yang berisi lelucon tentang pedofilia dan pemerkosaan muncul kembali.

Para pemain, termasuk Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Bautista, Vin Diesel dan lainnya, menandatangani surat terbuka yang menyatakan kesetiaan mereka kepada sutradara. Meski demikian, Disney menolak untuk mengembalikan Gunn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com