Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mytha Lestari Percayakan Anaknya Diasuh Orangtua

Kompas.com - 04/09/2018, 15:14 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mytha Lestari belum bisa membawa anak pertamanya yang masih berusia satu bulan keluar rumah. Mytha termasuk orang yang percaya dengan petuah orangtua zaman dulu.

Hal itu dikatakan Mytha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

"Belum boleh dibawa. Makanya kenapa gue enggak pernah bawa anak, karena ada rules di keluarga kami adalah 40 hari itu tidak boleh dibawa keluar sama sekali," kata Mytha.

Di sisi lain Mytha juga tidak menggunakan jasa babysitter dan mempercayakan pengasuhan anak kepada orangtuanya untuk merawat si kecil selama ia tak ada di rumah.

Baca juga: Setelah Punya Anak Mytha Lestari Selalu Ingin Cepat Pulang

"Gue nitip ke orangtua. Gue enggak percaya sama orang lain selain orangtua. Karena kalau misalnya orang lain, mungkin mereka sering megang anak orang tapi untuk anak gue enggak," ucap Mytha.

"Gue punya cara sendiri dan pasti orangtua gue atau mertua gue yang paling ngerti," sambungnya.

Pelantun tembang "Aku Cuma Punya Hati" itu mengaku sedih harus meninggalkan buah hatinya saat melakukan kesibukannya di dunia hiburan. Namun, Mytha selalu memantau perkembangan anaknya.

"Sedih pasti, gue akan selalu telepon orang yang gue titipin. Kayak gimana Kala? Udah BAB belum? Udah pipis belum? Karena kan takutnya kenapa-kenapa. Jadi ditanyaain sedetail-detailnya. Alhamdulilah selalu sehat," imbuh Mytha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com