Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Meninggal, Burt Reynolds Dijadwalkan Shooting Bareng Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio

Kompas.com - 07/09/2018, 12:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JUPITER, KOMPAS.com -- Sebelum meninggal dunia di Jupiter Medical Center di Jupiter, Florida, AS, Kamis (6/9/2018) waktu setempat, karena serangan jantung, aktor Burt Reynolds seharusnya menjalani shooting dengan Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio.

Mereka sama-sama membintangi film baru sutradara Quentin Tarantino, Once Upon a Time in Hollywood. Itu merupakan proyek terakhir Reynolds, yang mengembuskan napas terakhir dalam usia 82 tahun.

"Paman saya menantikan untuk bekerja dengan Quentin Tarantino dan dengan para pemain filmnya yang luar biasa," kata keponakan Reynolds, Nancy Lee Hess, dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Aktor Senior Hollywood, Burt Reynolds, Meninggal Dunia

Saat ini pengambilan gambar Once Upon a Time in Hollywood sedang berlangsung di Los Angeles, California, AS. Reynolds dijadwalkan mulai menjalani shooting dalam beberapa minggu lagi.

Karakter yang akan ia mainkan adalah George Spahn, pemilik peternakan di mana Charles Manson dan para pengikutnya tinggal.

Baca juga: Quentin Tarantino Hanya Ingin Bikin 10 Film Sepanjang Kariernya

Film karya Quentin Tarantino tersebut mengambil kisah yang terjadi di Los Angeles pada 1969, puncak era hippies Hollywood.

Dua karakter utamanya adalah Rick Dalton (Leonardo DiCaprio), mantan bintang serial TV, dan teman lamanya, stuntman Cliff Booth (Brad Pitt).

Mereka berdua berjuang untuk berhasil di Hollywood, yang tidak mereka kenal lagi. Namun, Rick memiliki tetangga aktris sekaligus model terkenal 1960-an yaitu Sharon Tate.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com