Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shezy Idris Pernah Konsultasikan Masalah Rumah Tangganya ke Psikolog hingga Ustaz

Kompas.com - 08/09/2018, 11:43 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum putuskan bercerai dari Akiz Tafarie, artis peran Shezy Idris telah mencoba berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangganya, termasuk melakukan konsultasi.

"Kalau konsultasi ke psikolog, ke ustaz, pernah, itu aku jalan sendiri. Semua ya, temen aku yang ngerti aku tanya," ucap Shezy usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Namun dari semua konsultasi tersebut, Shezy mendapatkan jawaban yang tak jauh berbeda sampai akhirnya ia mengambil keputusan untuk berpisah.

Baca juga: Pendapat Sheza soal Perceraian Shezy Idris

"Sampai akhirnya aku punya kesimpulan, 'Oh iya aku juga berhak dong buat bahagia'. Jadi capek cek-cok," ucap Shezy.

Kendati demikian, Shezy mengaku tak mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Kalaupun ada sentuhan fisik kecil itu adalah hal biasa.

"Enggak ada lah, kalau cubit cubit dikit wajarlah, selama enggak ada memar, enggak ada visum, enggak apa-apa lah," kata Shezy.

Untuk menenangkan dirinya atas kondisi pahit yang ia alami, kata Shezy, ia kini memperbanyak interaksi dengan orang lain serta ibadah.

"Sama papa mama aku ngobrol, sama temen-temen yang tahu masalah aku, jadi dengar masukannya enak. Sama perbanyak ibadah," kata Shezy.

"Biar bagaimana pun aku bisa kuat jalani ini karena campur tangan Tuhan," imbuh Shezy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com