Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Nikita Mirzani Tak Hadiri Sidang Mediasi

Kompas.com - 10/09/2018, 14:10 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani tak menghadiri sidang mediasi perceraiannya dengan Dipo Latief, hari ini Senin (10/9/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu. Nikita mengaku hal itu agar urusan perceraiannya tersebut cepat selesai.

"Jadi sudah enggak ada mediasi lagi, Niki minta di-deadlock dan dipercepat semua urusannya supaya lebih enak aja lah," ucap Nikita usai memandu salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Nikita inhin proses perceraiannya betjalan lancar, agar dirinya tak terbebani untuk menjalin hubungan dengan orang lain.

Baca juga: Kuasa Hukum: Nikita Mirzani Ingin Akta Cerai, Bukan Harta Gana Gini

"Kalau sudah jelas kan enak, Niki mau jalan sama siapa juga jadinya enggak gosip atau fitnah," kata Nikita.

Wanita berusia 32 tahun ini pun menambahkan, bahwa dirinya masih harus melewati satu tahap lagi dalam proses perceraiannya. Kata Nikita selama belum keluar keputusan inkrah, dirinya masih berstatus istri dari Dipo Latief.

"Tanggal 19 (September) nanti kan ada persidangan lagi kan, ya mudah-mudahan saja habis tanggal 19 (selesai)," imbuh Nikita.

Baca juga: Mediasi Cerai Nikita Mirzani dan Dipo Latief Temui Jalan Buntu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com