Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bastian Steel Masih Betah Menjomblo

Kompas.com - 11/09/2018, 17:52 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bastian Steel mengaku masih betah menikmati masa kesendiriannya. Namun, ia tak punya alasan khusus mengapa lebih senang dengan status jomblo.

"Wah betah banget (tanpa kekasih). Lagi memang pengin sendiri aja," kata Bastian saat diwawancarai usai peluncuran poster dan trailer film Kesempatan Keduda di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Dia bahkan tidak merasa iri ketika melihat teman-temannya memiliki kekasih. Tak ada waktu untuk Bastian berkeluh kesah akan kesendiriannya.

Baca juga: Bastian Steel Janjikan Hal Berbeda dengan Singel Barunya

"Apa ya, aku sih yang sering aku bilang enggak mau cari (pacar), biarin aja kalau memang sreg ya sreg, enggak kayak yang 'aduh kok teman gue pacaran tapi gue jomblo'," ucapnya.

Pria bernama lengkap Bastian Bintang Simbolon itu menekankan bahwa dirinya belum berniat menjalin hubungan karena sedang fokus dengan kegiatan penggarapan singel barunya.

"Enggak ada, lagi sendiri karena lagi proses serius banget untuk lagu baru. Benar-benar pengin banyak yang tahu lagunya, banyak feedback yang dikasih ke gue," katanya.

"Karena lagunya baru dan gue benar-benar kerja sama dengan orang yang enggak main-main. Senang banget, bangga banget sama hidup gue," tambah pelantun "Lelah" itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com