Bastian Steel Janjikan Hal Berbeda dengan Singel Barunya

Kompas.com - 11/09/2018, 10:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bastian Steel (18) akan merilis sebuah singel baru pada 21 September 2018 mendatang, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-22.

"Ini lagu gue juga hal baru, beda dari karier musik gue. Dari genrenya juga sesuatu yang baru dan full Inggris liriknya," kata Bastian pada peluncuran poster dan trailer film Kesempatan Keduda di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Bastian bekerja sama dengan seorang musisi asing dalam penggarapan singel itu. Namun ia masih merahasiakan sosoknya.

"Karena emang gue kerja sama dengan orang di luar Indonesia. Makanya itu yang bikin mimpi gue jadi kenyataan," ucap Bastian.

"Ini proses bikin lagunya hampir dua tahun. Dan awalnya gue ngiranya 'ah ini mah udahlah jangan terlalu berharap juga, tek-tokannya jauh," sambungnya.

Bastian sangat gembira karena ternyata artis musik tersebut bersemangat bekerja bareng dirinya.

Menurut remaja kelahiran 21 September 1999 itu, lagu itu masih bercerita tentang perasaannya kepada seorang perempuan dan cinta. Itu pengalaman pribadinya, kata Bastian.

"Iya bikin sendiri, aku di bantuin sama temen aku sih, Abang aku, mentor aku dia bantuin aku nulis. Ada juga kak Boni dia bantuin aku," imbuhnya.

Baca juga: Rilis Singel pada 21 September, Bastian Steel Wujudkan Mimpi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.