Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Awet Muda ala Rossa

Kompas.com - 12/09/2018, 19:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handayani atau Rossa (39) merasa beryukur ketika ada yang menyebutnya terlihat awet muda.

Saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018), Rossa membocorkan rahasia dibalik wajah awet mudanya itu.

"Ya Alhamdulillah kalau aku dibilang masih awet muda di usia yang ke 25 ini. Jadi sesuai lah sama umur ya, umurnya 25 look-nya 25, ha ha ha," ucap Rossa.

"Alhamdulillah ini mungkin bisa buat investasi juga karena dari dulu perawatan dan satu lagi kayaknya maintaining happy mood," lanjutnya.

Baca juga: Rossa Lebih Suka Pria Berwajah Kinclong

Menurut Rossa, pengendalian emosi dan suasana hati cukup memengaruhi kondisi kesehatan kulit wajahnya.

Rossa mengaku selalu menjaga suasana hatinya agar tetap merasa bahagia, salah satunya dengan berkumpul bersama teman-teman dekatnya.

"Jadi jangan dikit-dikit 'aduh aku capek banget nih' itu tuh kayak mengeluh, itu bikin muka kita jadi lebih lelah, sudah badannya lelah, mukanya lelah, jiwanya lelah, jadi ya udah lodoh deh keliatannya," kata Rossa.

"Jadi kalau aku happy-happy terus, di sekeliling aku dan teman-teman aku juga senang bercanda dan kalau mereka lagi sedih aku berusaha bikin mereka happy, kalau aku sedih mereka bikin aku happy. Jadi positive vibe itu penting banget," tambahnya.

Baca juga: Bulu Mata Palsu Rossa Dipesan Penyanyi AS dan Miss Universe 2017

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com