Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikabarkan Tinggalkan Peran Superman, Henry Cavill Unggah Video Aneh

Kompas.com - 13/09/2018, 10:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah ramai diberitakan bakal meninggalkan perannya sebagai Superman, Henry Cavill akhirnya "buka suara". Aktor asal Inggris ini mengunggah sebuah video aneh dalam akun Instagram @henrycavill, yang bertema Superman.

"Hari ini menyenangkan #Superman," tulis Cavill, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (13/9/2018).

Meski begitu, Cavill sama sekali tak berbicara. Ia hanya terdiam, menunduk sebentar kemudian mendongak menatap kamera dengan mimik serius.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Today was exciting #Superman

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill) on Sep 12, 2018 at 4:23pm PDT

Seiring pergerakan kepalanya, Cavill menggerakkan action figure Superman yang masih terbungkus rapi dari bawah ke atas secara perlahan.

Masih dengan wajah tanpa senyumnya, Cavill lalu menurunkan kembali action figure itu pelan-pelan saat video akan berakhir. Aksi aneh Cavill diiringi musik orkestra. Ia juga terlihat mengenakan kemeja yang bertulisan "Krypton Lifting Team".

Baca juga: Henry Cavill Tak Lagi Perankan Superman

Tak jelas apa pesan yang ingin Cavill sampaikan melalui video tersebut. Video itu menimbulkann beragam spekulasi, ada yang berpikir bisa jadi itu adalah jawaban Cavill bahwa ia belum selesai memerankan Superman dan kontraknya akan berlanjut.

Ada pula yang beranggapan Cavill kemungkinan ingin mengakui ia sudah berhenti menjadi Superman lewat tanda saat ia menurunkan action figure Superman secara perlahan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com