Kembali Beradu Akting dengan Joe Taslim, Ini Kata Yayan Ruhian

Kompas.com - 09/09/2018, 20:53 WIB
Yayan Ruhian saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanYayan Ruhian saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu artis peran Joe Taslim mengumumkan akan beradu akting lagi dengan pesilat sekaligus pemain film laga Yayan Ruhian. Mereka akan bertemu dalam film terbaru berjudul HitNRun.

Yayan berujar, ia cukup senang bisa kembali beradu akting dengan Joe. Ia berdoa semoga proses produksi berjalan lancar.

"Insya Allah mudah-mudahan berjalan lancar," ujar Yayan saat dijumpai seusai mempromokan film Wiro Sableng di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2018).

Baca juga: Joe Taslim Akan Bereuni dengan Yayan Ruhian di Layar Lebar

Terkait bagaimana karakter keduanya dalam film itu, Yayan enggan membahasnya lebih jauh. Ia punya alasan tidak menjawab hal itu.

"Untuk saat ini saya sibuk dengan Wiro Sableng dulu. Insya Allah menyusul," kata dia.

Pertemuan Yayan dan Joe untuk film HitNRun adalah pertemuan kembali setelah enam tahun lalu terlibat dalam film The Raid: Redemption, yang dirilis pada 2011.

Saat itu Joe berperan sebagai Jaka, yang merupakan pimpinan operasi penyerbuan. Sementara Yayan berperan sebagai Mad Dog, tangan kanan dan algojo brutal dari Tama (Ray Sahetapy) yang memiliki keahlian silat tinggi.

Baca juga: Cerita Yayan Ruhian saat Ditawari Bermain dalam John Wick 3

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X