Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Incess Seat" Konser Syahrini Rp 25 Juta, Komentar Warganet Bikin Ketawa

Kompas.com - 26/07/2018, 12:03 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser 10 tahun Syahrini sedang jadi bahan perbincangan netizen. Harga tiket untuk kelas teratas Rp 25 juta membuat mereka agak terpana.

Kelas paling istimewa itu dari konser bertajuk #10tahunjambulkhatulistiwa "Journey of Syahrini" dinamai Incess Seat. 

Keistimewaan kelas ini, penontonnya akan duduk paling terdepan untuk menyaksikan aksi panggung Syahrini dan mendapatkan merchandise spesial.

Hal itu diungkapkan Syahrini dalam akun Instagram miliknya.

"Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa. Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh...Ya Khannn... Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini,

Alhamdulilah Yaaaaaahhhh," tulisnya seperti yang dikutip Kompas.com, Kamis (26/7/2018).

Baca juga: Tiket Termahal Konser Syahrini Dipatok Rp 25 Juta

Syahrini juga menjamin bahwa bagi pemilik kelas Incess Seat akan mendapatkan kejutan lain dari dirinya.

"Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata.... Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa

#JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Art Preneur, Jakarta," imbuhnya.

Baca juga: Perbandingan Rp 25 Juta Tiket Incess Seat Syahrini dan Diamond Celine Dion

 

• Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa. Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh... Ya Khannn... Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaaahhhh, Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata.... Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Art Preneur, Jakarta Untuk Reservasi bisa menghubungi, Debby +62 878 88265797 Dan follow @journeyofsyahrini Agar Kamu Tetap Bisa Mendapatkan Informasi Ter-Update Konser Incesss Inieh, It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid ________\\\_______ #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada 25 Jul 2018 jam 3:30 PDT

Komentar warga net beragam. Ada yang julid, ada juga yang merasa sedih karena tak mampu membeli tiket dengan harga Rp 25 juta tersebut.

Beberapa netizen lantas membandingkan harga kelas Incess Seat dengan kelas Diamond milik penyanyi dunia Celine Dion.

"Hahhaaha mw nyaingin celine dion yah inces @princessyahrini??? Bisa berapa oktavf inces?," tulis akun @opang0311.

Baca juga: Syahrini Ungkap Kado Istimewa 10 Tahun Berkarier di Industri Hiburan

"Aduh ga salah ticket 25 jt..Kalo sekelan celine dion wajar aja.. 25 jt udah diva internasional.. duh mikir mikir mau nonton show nya incess 25 jt," tulis akun @ariesto_yudistira.

Adapula komentar-komentar lucu dari warganet yang merasa tak mampu membeli tiket kelas Incess Seat.

"Pengen nonton inces tapi kayanya harus jual warisan emak gua dulu aku nabung dulu ya inces sehari seribu kalo udah ada 25 jt aku beli ya tiketnya Incess ya khaann wkk ," komentar dari akun @sifafaizahrani.

Baca juga: Diam-diam Syahrini Pernah Penjarakan Dua Haters-nya

"Dear incess @princessyahrini ku tak syanggup membeli tiketmu yang harganya lenih tinggi dari jambul khatulistiwa mu itu,, tertanda aku sobat misqin megan markle," tulis @aspireoflife.

Konser yang akan diselenggarakan 20 September 2018 pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Jakarta ini mengusung tema “Music & Comedy Show”.

Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya hingga saat ini.

Untuk kelas, penyelenggara yakni Berliant Entertainment membaginya dalam berbagai kelas yaknk Silver dengan harga Rp 335.000, Gold dengan harga Rp 825.500, Platinum Rp 1.098.000, Gold Rp 2.188.000, dan Diamond Rp. 3.823.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com