Verrell Bramasta: Waduh... Tunangan Ya?

Kompas.com - 17/06/2018, 18:42 WIB
Artis sinetron Verrell Bramasta dan Natasha Wilona saat menghadiri ulang tahun putra Raffi Ahmad di Green Andara Club House, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis sinetron Verrell Bramasta dan Natasha Wilona saat menghadiri ulang tahun putra Raffi Ahmad di Green Andara Club House, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Verrell Bramasta tersenyum malu ketika ditanya tentang hubungan cintanya dengan Natasha Wilona.

"Waduh... tunangan ya? Kalau tunangan masih lama deh karena aku belum kepikiran nikah muda. Jadi masih nantilah," jawab Verrell dengan muka memerah.

Ditemui di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018), Verrel mengatakan ia dan Wilona masih belajar untuk saling mengenal kepribadian masing-masing.

"Kami coba menjalani hubungan kalau lebih serius kayak gimana. Sifat jeleknya apa, kalau lagi bad mood gimana. Kan orang baru ketahuan sifat aslinya pas lagi itu kan, paling itu dulu sih," imbuhnya.

Bisa dikatakan Verrell dan Wilona bertemu setiap hari karena mereka membintangi sinetron yang sama, yakni Siapa Takut Jatuh Cinta.

Meskipun sering menunjukkan kemesraan, kata Verrell, sebagai pasangan mereka juga menghadapi perselisihan-perselisihan kecil.

"Apa ya biasanya paling salah paham aja, hal-hal kecil, enggak pernah ada yang diributin sampai gimana banget, dia penginnya gini ternyata aku penginnya begitu," tutur Verrell.

"Dia paling cuman ngambekan aja orangnya, kalau ngambek diam. Ngerayunya paling aku diemin juga," sambungnya.

Saat ini Verrell dan Wilona sedang menikmati liburan di Hongkong bersama beberapa anggota keluarga. Mereka memanfaatkan waktu libur 10 hari dari produksi sinetron yang mereka bintangi.

Baca juga: Berencana Berkuliah di AS, Verrell Bramasta Belum Membahasnya dengan Natasha Wilona

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X