Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur 10 Hari dari Sinetron, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Pergi ke Hongkong

Kompas.com - 16/06/2018, 21:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Verrell Bramasta akan pergi berlibur ke Disneyland Hongkong bersama sang kekasih, Natasha Wilona.

Verrel dan Wilona akan berangkat pada Sabtu (16/6/2018) malam.

"Hari ini libur Lebaran rencananya mau ke Disneyland Hongkong bareng Papa. Bareng Wilona juga. Jadi rame-rame," kata Verrel saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu sore.

Verrel juga mengajak ibunda dan kakak Wilona. Sayangnya, ibunda Verrell, Venna Melinda, dan adiknya, Athalla Naufal, tak bisa ikut.

"Kebetulan mama sama kakaknya (Wilona) ikut juga. Tadinya mau sama Mama sama Athala juga tapi kebetulan mereka paspornya lagi diperpanjang jadi enggak sempat," ucap bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu.

Menurut Verrell, liburan itu bukan acara yang direncanakan lama. Mereka baru mempersiapkannya selama sepekan terakhir ini.

"Karena baru tahu dari lokasi shooting kalau ternyata liburnya agak panjang. Kami bingung mau libur ke mana karena liburnya 10 hari. Akhirnya karena Wilona belum pernah ke Disneyland jadi kami mau ke Hongkong," lanjut Verrell.

Baca juga: KPI Tegur Sinetron yang Dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com