Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roti Sobek Jessica Iskandar Disebut seperti Perut Richard Kyle

Kompas.com - 17/09/2018, 06:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Jessica Iskandar mengungkap bahwa kekasihnya, artis peran Richard Kyle, menjadi inspirasi untuk salah satu varian produk rotinya.

Hal itu ia ungkapkan sambil tersenyum di sela pembukaan toko rotinya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, baru-baru ini.

"Roti sobek terinspirasi dari Richard Kyle," kata perempuan yang akrab disapa Jedar itu dengan senyum tersungging.

Richard di sampingnya juga mengatakan bahwa salah satu bentuk dukungannya adalah memberi masukan atau inspirasi untuk varian roti sobek Jessica.

"Ya kan roti sobek (masukan Richard). Itu roti sobeknya terkenal banget, Indonesia banget, taste-nya juga beda banget dari luar negeri," timpal Richard.

Namun, semua itu ternyata hanya candaan Jessica. Ibu satu anak ini meralat pernyataannya dan menjelaskan sebenarnya warganetlah yang kali pertama menyebut roti sobeknya mirip perut six pack Richard.

"Enggak... aku bercanda kali he he he bercanda aku. Kadang netizen suka ada yang bilang (roti sobek) bisnis roti aku kayak perut Richard gitu he he he," ujar Jessica.

Baca juga: Richard Kyle Bantah Tinggal Serumah dengan Jessica Iskandar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com