Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Jadi Psikolog dalam Film The Sacred Riana Beginning

Kompas.com - 17/09/2018, 21:33 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis dan penyanyi Aura Kasih turut berperan dalam film The Sacred Riana Beginning yang disutradarai oleh Billy Christian. Dalam film tersebut Aura Kasih berperan sebagai seorang guru psikologi.

Menurut Aura Kasih, film yang didasari kisah pesulap The Sacred Riana ini membawanya untuk berakting menjadi orang yang mampu menaungi anak-anak indigo.

"Karakter yang menantang banget, karena aku pengin banget setiap film karakternya beda-beda. Jadi itu mengolah akting aku juga," ucap Aura Kasih saat ditemui dalam jumpa pers film The Sacred Riana Beginning di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Baca juga: Aura Kasih: Long Distance is Killing Me

Aura mengaku, setelah bermain dalam film ini, ia menjadi lebih tahu bagaimana sosok The Sacred Riana yang banyak membuat orang penasaran.

"Jadi dia punya ciri khas sendiri bawa-bawa boneka. Dan aku sempat tanya, bonekanya kenapa kok gini sih, banyak banget deh ceritanya," ucap wanita berusia 32 tahun ini.

Film yang mengambil lokasi shooting di kota Tegal, Jawa Tengah ini rupanya juga memberikan Aura pengalaman mistis.

"Paling ya rumahnya aja agak-agak (seram), pas aku balik sih ada Billy ngeliat apa gitu di kamera dan aku lihat ternyata serem banget," ungkap finalis Miss Indonesia 2007 ini.

Baca juga: Aura Kasih Siapkan Lagu Daur Ulang untuk Jaga Eksistensi

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com