Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Jual Apartemen, Denada Tawarkan Rumah Mewahnya

Kompas.com - 19/09/2018, 13:27 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Denada (39) sedang berusaha mendapatkan pembeli  propertinya yang lain. 

Itu ia lakukan untuk mengumpulkan dana pengobatan anaknya satu-satunya, Shakira Aurum (5), yang menderita leukemia atau kanker darah.

Setelah menjual sebuah unit apartemennya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, kini Denada memasarkan sebuah rumah mewah miliknya.

Baca juga: Denada Akui Jual Apartemen untuk Biayai Pengobatan Putrinya

Penjualan rumah tersebut diumumkan oleh Denada lewat akun Instagram-nya, @denadaindonesia, yang dikutip Kompas.com, Rabu (19/9/2018).

"Dijual tanpa perantara. Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara & Barat," tulis Denada.

Denada juga memberi keterangan tentang kondisi rumah dengan gaya arsitektur modern minimalis tersebut. Rumah itu berada di cluster yang memiliki keamanan satu pintu.

Denada mencantumkan pula nomor kontak 081908764999 atas nama Vicky untuk dihubungi oleh mereka yang berminat membeli rumah tersebut.

Baca juga: Denada Pulang ke Indonesia Cari Uang, Jerry Aurum Temani Shakira

Beberapa waktu lalu, Denada mengungkapkan alasan ia menjual apartemennya. Ia melakukan hal tersebut karena membutuhkan uang untuk biaya pengobatan putrinya.

Denada mengaku sudah menghabiskan biaya ratusan juta rupiah sejak anaknya masuk rumah sakit.

Shakira Aurum divonis menderita leukemia pada pertengahan Mei 2018. Kini ia masih dirawat intensif, termasuk menjalani kemoterapi, di National University Hospital, Singapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com