Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu: Anak Denada Belum Bisa Tinggalkan Pengobatan di Singapura

Kompas.com - 19/09/2018, 15:58 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah lebih dari dua bulan anak penyanyi rap Denada, Shakira Aurum, yang mengidap penyakit leukemia atau kanker darah dirawat di rumah sakit National University Hospital, Singapura.

Rekan Denada, pembawa acara Ruben Onsu, mengatakan bahwa Shakira sampai saat ini belum diperbolehkan meninggalkan perawatan medis.

"Shakira sampai saat ini belum boleh meninggalkan Singapura," kata Ruben dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Terkait bagaimana kondisi Shakira hingga belum bisa meninggalkan pengobatan di Singapura, Ruben tidak bisa memberikan informasi. Ruben mengaku juga tidak enak kepada Denada jika bertanya melalui pesan pendek atau telepon.

Untuk mengetahui kondisi Shakira, kata Ruben, ia akan pergi menjenguk anak Denada ke Singapura. Ruben akan pergi bersama temannya, perancang busana Ivan Gunawan.

"Pengin ke Singapura sama Ivan nanti Jumat atau Sabtu. Kalau gua tanya lewat telepon atau SMS agak enggak enak, mau WA takut ganggu. Denada kan butuh fokus untuk urus anaknya. Makanya saya enggak mau tanya apapun dulu ke Denada," kata Ruben.

Baca juga: Setelah Jual Apartemen, Denada Tawarkan Rumah Mewahnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com