Setelah Jual Apartemen, Denada Tawarkan Rumah Mewahnya

Kompas.com - 19/09/2018, 13:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Denada (39) sedang berusaha mendapatkan pembeli  propertinya yang lain. 

Itu ia lakukan untuk mengumpulkan dana pengobatan anaknya satu-satunya, Shakira Aurum (5), yang menderita leukemia atau kanker darah.

Setelah menjual sebuah unit apartemennya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, kini Denada memasarkan sebuah rumah mewah miliknya.

Baca juga: Denada Akui Jual Apartemen untuk Biayai Pengobatan Putrinya

Penjualan rumah tersebut diumumkan oleh Denada lewat akun Instagram-nya, @denadaindonesia, yang dikutip Kompas.com, Rabu (19/9/2018).

"Dijual tanpa perantara. Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara & Barat," tulis Denada.

Denada juga memberi keterangan tentang kondisi rumah dengan gaya arsitektur modern minimalis tersebut. Rumah itu berada di cluster yang memiliki keamanan satu pintu.

Denada mencantumkan pula nomor kontak 081908764999 atas nama Vicky untuk dihubungi oleh mereka yang berminat membeli rumah tersebut.

Baca juga: Denada Pulang ke Indonesia Cari Uang, Jerry Aurum Temani Shakira

Beberapa waktu lalu, Denada mengungkapkan alasan ia menjual apartemennya. Ia melakukan hal tersebut karena membutuhkan uang untuk biaya pengobatan putrinya.

Denada mengaku sudah menghabiskan biaya ratusan juta rupiah sejak anaknya masuk rumah sakit.

Shakira Aurum divonis menderita leukemia pada pertengahan Mei 2018. Kini ia masih dirawat intensif, termasuk menjalani kemoterapi, di National University Hospital, Singapura.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.