Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengacara Sebut Rizky Febian Pergoki Ibunya bersama Pria Lain

Kompas.com - 20/09/2018, 09:31 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum komedian Entis Sutisna atau yang dikenal sebagai disapa Sule, Dose Hudayat mengatakan bahwa Rizky Febian-lah yang pertama mengetahui perselingkuhan ibunya, Lina, dengan seorang pria bernama Teddy.

"Nah sebetulnya yang lebih tahu dulu malah Ikki. Cuman Ikki kan ada perjanjian sama ibunya, katanya ibunya mau putusin, Ikki enggak bilang ke ayahnya. Eh malah ibunya meninggalkan rumah," kata Dose kepada Kompas.com saat dihubungi, Rabu (19/9/2018).

Menurut Dose, Sule mengetahui perselingkuhan itu pada Januari 2018 lalu. Sementara itu menurut istri Teddy, hubungan istri Sule dengan suaminya sudah berlangsung selama satu tahun.

Dose menambahkan, Sule memaafkan sang istri dan memintanya kembali. Namun Lina justru meninggalkan rumah dan menggugat cerai.

"Iya, demi anak. Dia bilang sama saya dia ikhlas mau memaafkan mau melupakan semuanya, kita berusaha bareng-bareng membangun chemistry lagi. Tapi Ibu Lina nya enggak mau, barangkali pilihannya sudah tetap ke sana," ungkapnya.

Hari ini Sule menanti pembacaan putusan cerainya dengan Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Dose mengatakan, Sule mengharapkan putusan yang terbaik.

"Kalau harapan Pak Sule besok ya jangan sampai diulur, Pak Sule sudah ikhlaslah," tuturnya.

Baca juga: Lina Tak Mengelak Saat Pihak Sule Beberkan Bukti Perselingkuhannya di Persidangan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com