Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sule dan Lina Bercerai, Isu Perselingkuhan Dibantah

Kompas.com - 20/09/2018, 13:48 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com — Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, mengabulkan gugatan cerai Lina, istri komedian Sule, dalam sidang pada Kamis (20/9/2018).

Seperti dilansir Tribun Jabar, dalam putusan yang dibacakan majelis hakim terungkap, satu saksi dari pihak Sule menyebut Lina memiliki hubungan khusus dengan lelaki lain bernama Teddy.

Namun, kuasa hukum Lina, Abdurahman T Pratomo, membantah tuduhan perselingkuhan yang dilakukan kliennya tersebut. Menurutnya, masalah perselingkuhan antara kliennya dan Teddy tidak masuk dalam pokok perkara.

"Perselingkuhan itu persoalan lain karena itu adalah isu di luar tidak dalam pokok perkara. Pokok perkara yang kami ajukan adalah alasan-alasannya adalah berkaitan dengan masalah percekcokan dan ketidakcocokan," tutur Abdurahman seusai persidangan.

Ia mengatakan, percekcokan dan ketidakcocokan di antara keduanya sudah terjadi sejak lama, sepanjang sejak 2007, 2010, hingga 2017 sampai diajukan perceraian pada 2018 ini.

Abdurahman juga membantah adanya hubungan istimewa antara Lina dengan Teddy.  Mereka hanya berteman biasa. Namun, ia tidak mengetahui secara pasti kapan Lina dan Teddy mulai berteman.

"Memang tidak ada perselingkuhan, itu persoalan teman saja. Yang bersangkutan temannya Pak Sutisna (Sule) juga temannya Bu Lina. Mereka berteman cukup lama," katanya.

Sementara terkait pernyataan istri Teddy, Icha, yang mengatakan keduanya berselingkuh dan selama ini tinggal bareng di sebuah kontrakan di Bandung, menurut Abdurrahman, kliennya Lina sudah mengklarifikasi bahwa itu hanya sebatas teman.

Baca juga: Sule dan Lina Resmi Bercerai

"Terkait foto-foto yang beredar itu juga dibantah oleh Bu Lina bahwa foto-foto itu diambil beberapa tahun lalu. Pada saat pulang voli, jadi ada pertandingan voli, jadi rame-rame tidak hanya mereka berdua," katanya.

Abdurahman juga membantah pernyataan Icha yang menyebutkan bahwa kliennya akan menikah dengan Teddy. Termasuk saat Rizky Febian, anak pertama Sule dan Lina, yang memergoki Lina dan Teddy di rumah kontrakannya.

"Enggak, saya enggak mendengar masalah itu," katanya. (Mumu Mujahidin)

----------------------

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Sule dan Lina Resmi Bercerai, Saksi Kubu Sule Sebut Lina Selingkuh, Pengacara Lina Pun Membantahnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com