Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

D.O EXO Terbawa Ritme Shooting 100 Days My Prince

Kompas.com - 20/09/2018, 15:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Do Kyungsoo atau yang lebih dikenal sebagai D.O EXO mengatakan bahwa ia sangat merindukan para pemain dan kru drama 100 Days My Prince. Ia sampai merasa masih terbawa ritme shooting drama yang produksinya sudah selesai itu.

Hal itu dikatakan pemuda 25 tahun tersebut dalam wawancara dengan majalah Marie Claire baru-baru ini.

"Tubuhku menjadi terbiasa dengan ritme shooting setelahnya. Sampai-sampai aku cuma bisa tidur dalam waktu tertentu dan otomatis terbangun pagi," tutur Kyungsoo.

"Suatu hari aku terbangun dan merasa aneh karena sendirian. Aku masih merasa harus membaca skenario atau menghafalkan sesuatu,"  kata idola kelahiran 12 Januari 1993 itu.

D.O juga tak jarang memiliki keinginan untuk berangkat ke lokasi shooting 100 Days My Prince karena suasananya yang begitu melekat.

D.O menambahkan, ia mendapat pengalaman tak terlupakan selama menjalani shooting drama yang dilakukan di bawah suhu tinggi yang melanda Korea baru-baru ini. Ia bersyukur bermain dengan para artis peran senior dalam drama 100 Days My Prince.

"Aku terus merasa bahwa aku harus ke Mungyeong (lokasi shooting 100 Days My Prince)," katanya sambil tertawa.

Dalam drama 100 Days My Prince, D.O berperan sebagai seorang putra mahkota bernama Lee Yool yang karena suatu peristiwa mengalami amnesia atau hilang ingatan.

Ia ditemukan oleh ayah angkat Hong Sim (Nam Ji Hyun) yang menggunakan kesempatan itu untuk menyelamatkan putrinya dari hukuman. Sebab, Hong Sim adalah satu-satunya perempuan yang belum menikah di desa mereka.

Mereka pun mengganti nama Lee Yool menjadi Wondeuk dan berpura-pura bahwa Wondeuk tunangan Hong Sim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com