Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berat Badan Yeslin Wang Pernah Sentuh Angka 39 Kilogram

Kompas.com - 20/09/2018, 18:50 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama menikah dengan penyanyi Delon Thamrin, pemain sinetron Yeslin Wang mengatakan bahwa berat badannya pernah turun hingga menyentuh angka 39 kilogram.

Kata Yeslin, penurunan berat badan yang drastis ini diduga disebabkan penyakit hipertiroid yang salah satu pemicunya adalah stres.

Hal itu diungkapkan Yeslin dalam channel YouTube Melaney Ricardo berjudul "Yeslin Wang Buka-bukaan Tentang Perceraiannya Dengan Delon! 1,2,3 Jawab Semuanya", yang diunggah Melaney pada 18 September 2018.

Baca juga: Rumah Tangga Delon-Yeslin Wang Bermasalah Setelah 3 Bulan Menikah

"Iya sih (karena masalah rumah tangga). Itu sebenarnya akumulasi stres yang bertahun-tahun," ujar Yeslin yang dikutip Kompas.com, Kamis (20/9/2018).

Yeslin berujar, hipertiroid ada tiga faktor penyebab. Pertama adalah hormon yang tidak stabil setelah melahirkan, kedua faktor keturunan, dan ketiga adalah stres.

"Aku kan belum pernah hamil, tidak punya keturunan, jadi stres karena masalah yang enggak ketemu titik temunya," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, Yeslin melalui tim kuasa hukunnya telah mengajukan gugatan cerai terhadap Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu. Mereka sudah menikah selama tujuh tahun.

Alasan percekcokan terus-menerus menjadi alasan Yeslin menggugat cerai Delon. Bahkan, mereka sudah tidak tinggal satu rumah sejak 10 bulan lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com