Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Tangga Delon-Yeslin Wang Bermasalah Setelah 3 Bulan Menikah

Kompas.com - 20/09/2018, 17:52 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yeslin Wang membuat pernyataan cukup mengejutkan berkait keretakan rumah tangganya dengan penyanyi Delon Thamrin. Kata dia, rumah tangga mereka sudah bermasalah setelah tiga bulan menikah.

"Setelah tiga bulan nikah," ujar Yeslin yang dikutip Kompas.com dari channel YouTube milik Melaney Ricardo, Kamis (20/9/2018).

Video itu berjudul 'Yeslin Wang Buka-bukaan Tentang Perceraiannya Dengan Delon! 1,2,3 Jawab Semuanya', yang diunggah Melaney pada 18 September 2018.

Baca juga: Delon Setuju Bercerai demi Kesembuhan Yeslin Wang

Yeslin dan Delon diketahui berpacaran selama tiga bulan sebelum mereka memutuskan untuk menikah pada 2011 lalu. Namun, di kemudian hari hal ini justru disebut Yeslin menjadi salah satu yang sesali.

Meski begitu Yeslin mengaku tidak sepenuhnya menyalahkan Delon.

"Salahnya 100 persen enggak di Delon. Mungkin aku juga salah karena aku buru-buru nikah. Setelah menikah baru kami mengenal pribadi satu sama lain luar dalam," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Yeslin melalui tim kuasa hukunnya telah mengajukan gugatan cerai terhadap Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu. Mereka sudah menikah selama tujuh tahun.

Alasan percekcokan terus-menerus menjadi alasan Yeslin menggugat cerai Delon. Bahkan, mereka sudah tidak tinggal satu rumah sejak 10 bulan lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com