Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Terlibat di Album Baru Super Junior, Heechul Tak Ikut Promosi

Kompas.com - 21/09/2018, 21:13 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Super Junior akan merilis album mini bertajuk One More Time pada 8 Oktober mendatang. Labelnya, SJ Label, pun sudah merilis foto promo yang menunjukkan tujuh member akan terlibat dalam album tersebut.

Boyband K-pop Super Junior akan merilis album mini bertajuk One More Time pada 8 Oktober 2018.Label SJ Boyband K-pop Super Junior akan merilis album mini bertajuk One More Time pada 8 Oktober 2018.
Mereka adalah Leeteuk, Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, dan Ryeowook. Tidak ada wajah Kim Heechul dalam foto tersebut.

Namun pada Jumat (21/9/2019), Super Junior merilis foto individual para member. Ternyata ada wajah Heechul di antara foto-foto yang dirilis.

Pada Juli lalu SJ Label menyatakan bahwa Heechul tidak berpartisipasi dalam comeback mendatang dengan alasan kesehatan.

Ketika itu dikatakan bahwa Heechul tidak bergabung dengan rekan-rekannya untuk shooting video musik di Makau dan merekam lagu baru.

Namun bersamaan dengan perilisan foto-foto individual itu, SJ mengumumkan bahwa Heechul akhirnya terlibat dalam album itu.

"Meskipun Heechul tidak ikut shooting video musik di Makau karena sakit, dia berpartisipasi pada shooting lanjutan di Korea. Ia juga ikut pemotretan untuk sampul album," kata SJ Label, Jumat.

Namun demikian Heechul tidak akan ikut tampil pada acara-acara musik.

"Hanya tujuh member, yakni Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, dan Ryeowook, yang akan berpartisipasi di acara musik," kata SJ Label.

Baca juga: Super Junior Tampil Bertujuh di Album Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com