Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sore Ini Bintang Film Arwah Akan Pawai Keliling Karawang

Kompas.com - 22/09/2018, 14:12 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


KARAWANG, KOMPAS.com - Pedangdut Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Persik dijadwal akan melaksanakan pawai keliling kota Karawang, Jawa Barat, Sabtu ( 22/9/2018) sore.

Pawai ini dilakukan sekaligus unuk mempromosikan film horor Arwah yang dibintangi oleh mereka bertiga.

Menurut Eksekutif Poduser RA Pictures Fransen Susanto, pawai dilakukan karena film yang disutradarai oleh Arie Aziz ini mengangkat tema budaya.

"Berkaitan dengan film produksi RA Pictures kali ini yang mengangkat tema budaya, maka kami mengadakan pawai yang berkaitan pula dengan budaya tradisional," kata Fransen dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (22/9/2018).

Baca juga: Sebelum Arwah Tayang, Zaskia Gotik Ingin Berziarah ke Makam Jupe

"Karena tidak hanya sebagai hiburan, film merupakan media promosi yang baik bagi budaya kita. Lebih-lebih Indonesia memiliki begitu banyak budaya dan kita harus bangga akan hal itu," imbuh Fransen.

Pawai budaya ini tak hanya akan diikuti oleh Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik saja, para pemain lain seperti Mieke Rose, Melia Indriati, Lia Waode, Dewi Gita dan Inggrid Widjanarko juga akan ikut dalam pawai. Para artis akan berpawai dengan menaiki becak.

Pawai dimulai dari kantor Bupati Karawang di Jalan Jenderal A Yani, Nagasari, Karawang, Jawa Barat menuju Mal Ramayana di mana premiere film Arwah akan digelar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com