Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menerka Peran Jude Law dalam Captain Marvel

Kompas.com - 22/09/2018, 17:10 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Trailer perdana film Captain Marvel akhirnya dirilis. Selain adegan mengejutkan di mana Carol Danver memukul seorang wanita tua, ada misteri besar mengenai peran apa yang bakal dimainkan aktor Jude Law dalam film ini yang membuat penasaran.

Kembali ke November 2017 lalu, ketika Law pertama kali diberitakan ikut bergabung dengan proyek Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia disebut bakal bermain mendampingi karakter Carol Danvers (diperankan Brie Larson).

Baca juga: Merasakan Kekuatan Dahsyat Captain Marvel dalam Trailer Perdana

Law saat itu disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk memerankan karakter mentor Carol Danvers, Dr Walter Lawson, nama yang akan akrab bagi penggemar komik Marvel.

Dr Walter Lawson sendiri adalah manusia yang mendapatkan kekuatan Kree Warrior, Mar-Vell. Ia dikirim untuk memata-matai bumi.

Dengan demikian rasanya cukup masuk akal bahwa peran Law telah terungkap, dia akan menjadi Mar-Vell, Captain Marvel pertama dalam film ini. Tapi sejak pengumuman pertama itu, karakter Law justru diselimuti misteri karena suatu alasan.

Hingga saat ini, secara resmi karakter Law yang penuh teka-teki itu disebut sebagai pemimpin kelompok Starforce, di mana Danvers menjadi bagian dari mereka ketika film dimulai.

Mar-VellMARVEL COMICS Mar-Vell

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com