Merasakan Kekuatan Dahsyat Captain Marvel dalam Trailer Perdana

Kompas.com - 18/09/2018, 21:02 WIB
Carol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson)
Chuck Zlotnick/© Marvel StudiosCarol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson)

KOMPAS.com -- Marvel Studios telah merilis trailer pertama film Captain Marvel, Selasa (18/9/2018). Video berdurasi satu menit 56 detik itu dibuka oleh adegan Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson terjatuh dari langit bersama serpihan bebatuan dengan bara api.

Mengenakan seragam Starforce, pasukan militer Kree, berwarna hijau-hitam, Captain Marvel alias Carol Danvers mendarat di sebuah toko penyewaan video.

Ia terbangun dengan rambut acak-acaka dan tubuh penuh debu. Gambar kemudian berganti ke adegan Danvers berjalan dengan wajah kebingungan di tengah lalu lalang orang di stasiun kereta.

Adegan selanjutnya menunjukkan Danvers bekerja sama dengan Nick Fury, yang tampil muda tanpa penutup mata, pimpinan S.H.I.E.L.D untuk menghentikan invansi alien ke bumi.

Baca juga: T-shirt NIN yang Dikenakan Captain Marvel Bikin Penikmat Musik Girang

Trailer ini juga menampilkan Danvers yang mengaku bingung dan memilah-milah gambaran masa lalunya.

Tersaji pula beberapa potong adegan aksi dalam film besutan duo sutradara Anna Boden and Ryan Fleck itu. Salah satunya, tembakan laser dari kedua lengkan Captain Marvel.

''Kami tidak tahu apa yang ada di atas sana, kami tak bisa melakukan ini sendirian. Kami membutuhkanmu," terdengar narasi suara Nick Fury yang disusul adegan Captain Marvel yang muncul dengan topeng dan rambut mohawk-nya.

"Saya bukan seperti yang kau pikirkan," kata Carol Danvers.

Sedetik kemudian, ia tampil mengenakan kostum biru-merah lengkap dengan tanda bintang pada dadanya. Seluruh tubuhnya menyala seperti mengeluarkan aliran listrik berkekuatan dahsyat.

Captain Marvel mengeluarkan sensor kosmisnya, kekuatan warisan dari alien ras Kree bernama Mar-Vell.

Captain Marvel akan tayang pada 8 Maret 2019.

Baca juga: Intip Foto-foto di Belakang Layar Film Captain Marvel


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.