Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Gotik Pingsan Saat Promo Film Arwah di Karawang

Kompas.com - 22/09/2018, 18:41 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KARAWANG, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mendadak pingsan di atas panggung. Hal itu terjadi ketika Zaskia bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik menyanyikan "Lagi Syantik" dari Siti Badriah di Mall Karawang.

Sebelum pingsan, Zaskia diketahui sedang pawai menggunakan becak dari Kantor Bupati Karawang menuju Mall Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018). Kegiatan ini dilangsungkan dalam rangka promo sekaligus meet and greet pemain dan produser Arwah.

Para pemain film Arwah, yaitu Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Mieke Rose, Lia Waode, Dewi Gita, dan Inggrid Widjanarko menyapa para penggemarnya.

Selain mempromosikan film terbarunya trio pedangdut, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik juga menyanyi lagu dangdut untuk menghibur penonton.

Baca juga: Sebelum Arwah Tayang, Zaskia Gotik Ingin Berziarah ke Makam Jupe

Pada momen inilah Zaskia yang sedang bernyanyi tiba-tiba kehilangan keseimbangan tubuh dan mendadak pingsan. Melihat hal itu, panitia dan para pemain lain langsung membawa Zaskia meninggalkan area panggung.

Rekannya, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa kondisi Zaskia hari ini memang kurang sehat.

"Memang Zaskia Gotik kondisinya lagi kurang sehat. Mohon doanya mudah-mudahan cepat sehat," ucap Ayu di atas panggung Mall Karawang.

Baca juga: Pingsan di Atas Panggung, Zaskia Gotik Akui Sedang Banyak Pikiran

"Hari ini ada premierenya film Arwah. Nanti tayang tanggal 27 September 2018. Nonton ramai-ramai semuanya ya," imbuh Ayu.

Dewi Perssik juga meminta para penonton untuk mendoakan Zaskia agar lekas diberi kesembuhan.

"Mohon doanya semuanya, semoga Neng Gotik bisa sehat," ungkap Dewi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com