Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Miley Cyrus Jual Air Matanya Setelah Putus dari Rapper Lil Xan

Kompas.com - 23/09/2018, 11:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

Sumber CNN

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Noah Cyrus (18), adik Miley Cyrus, menjual air matanya seharga 12.000 dollar AS. Penjualan itu dilakukannya tak lama setelah ia putus dari kekasihnya, rapper Lil Xan.

Tentu saja "menjual air mata" tersebut hanya sebuah aksi publisitas atau gimmick menjelang peluncuran album barunya, sebuah album mini, yang berjudul Good Cry. Namun, harus diakui, apa yang dilakukan oleh Noah itu unik.

Baca juga: Miley Cyrus Persembahkan ?Malibu? untuk Liam Hemsworth

Ia menjual beberapa botol kecil berisi air matanya melalui situs Pizzaslime, lini busana yang berkolaborasi dengan Cyrus. Penjualan tersebut berlaku selama 48 jam saja.

"Ini sekitar 12 (tetes) air mata Noah Cyrus sebagai hasil dari kesedihan. Tidak disarankan untuk dikonsumsi manusia, karena air mata umumnya sangat asin dan itu akan sangat aneh jika Anda minum air mata orang lain," demikian tulisan yang tertera pada botol yang memiliki tutup pipet itu.

Baca juga: Hadiri Pesta yang Sama, Miley Cyrus dan Mantan Pacar Saling Cuek

Ada pula bermacam-macam barang lain yang berhubungan dengan Noah Cyrus, termasuk hoodie bertulisan "Noah Cyrus menyebalkan" dan mug "Air mata Noah Cyrus", yang bisa diperoleh jauh lebih murah daripada air matanya, seharha 10 dolar AS.

Asumsinya, air mata itu berhubungan dengan jalinan cinta Noah Cyrus kepada Lil Xan. Pasangan tersebut baru mulai berkencan pada Agustus 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CNN
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com