Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rian D'MASIV Merayu Pusakata untuk Single Baru

Kompas.com - 25/09/2018, 11:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band D'MASIV menggandeng Mohammad Istiqamah Djamad atau lebih dikenal dengan nama Pusakata untuk menggarap single terbaru mereka bertajuk "Ingin Lekas Memelukmu Lagi".

Saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2018), Rian bercerita saat dirinya menjabarkan isi lagu yang diciptakannya untuk merayu Pusakata berkolaborasi.

"Jadi, kalau inget awal aku merayu Mas Is untuk kolaborasi. Jadi aku merayunya, aku ceritain dulu lagu ini," kata Rian.

"Aku ceritain 'Ini tentang anak gue nih mas. Jadi waktu itu seminggu enggak pulang-pulang, anakku video call, kapan pulang pah', selesai video call langsung matiin handphone ambil gitar jadilah lagu ini," sambungnya.

Baca juga: Rian DMASIV Tak Masalah jika Berkolaborasi dengan JKT48

"Senangnya lagi lagu ini tentang rasa rindu kita sama orang tercinta di rumah. Mewakili perasaan kita dirumah sebagai bapak yang sering keluar rumah mencari sesuap nasi dan segenggam berlian," jelas Rian menambahkan.

Saat mendengar penjelasan Rian, Pusakata pun langsung merasa tertarik dengan tema lagu yang diusung Rian.

"Saya selalu tanya kalau kolab, tentang apa dulu karyanya. Dia bilang tentang kerinduan dan memang lagu saya sejak dulu selalu tentang kerinduan," tutur Pusakata.

"Tema itu selalu jadi perasaan utama saat saya buat lagu dan pengalaman rian itu sering saya alami juga. Rindu pada ank. Akhirnya boleh deh, temannya saya suka," sambungnya.

Baca juga: Jepang dan Paul McCartney Bikin Rian DMASIV Galau

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com