Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano: Lagu I Don't Mind Selesai dalam Sehari

Kompas.com - 26/09/2018, 20:22 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vidi Aldiano mengatakan lagu "I Dont Mind" tercipta hanya dalam waktu satu hari. Lagu terbaru hasil kolaborasi dengan DJ Jevin Julian dan Sheryl Sheinafia ini mengangkat fenomena bullying yang kini sering terjadi.

Vidi tak menyangka bahwa lagu yang telah ia pikirkan cukup lama ini bisa selesai dalam waktu singkat.

"Shock juga pas ketemuan bareng ternyata lagu (ini) sehari jadi," ucap Vidi saat ditemui sebelum tampil dalam acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018).

Vidi mengatakan bahwa proses pembuatan lagu ini dilakukan di studio milik DJ Jevin.

"Tadinya cuma pengin ngobrolin lagu ini, terus nanya jadwal 'aman gak', eh sekalian workshop enggak tahunya jadi (lagunya)," ucap Vidi.

Menurut Vidi, pembuatan lagu kolaborasi ini berawal dari inisiasinya yang juga untuk mempersiapkan proses pembuatan album terbaru.

"Karena emang lagi ada project album, gue sudah ketemu Jevin dari tahun lalu tapi baru bisanya tahun ini," ungkap pria berusia 28 tahun ini.

"Dan gue keingetan Sheryl juga, kebetulan dia satu frekuensi juga sama gue jadi gue ajak juga buat lagu ini," tambah Vidi.

Baca juga: I Dont Mind, Pengalaman Pertama Vidi Aldiano Bikin Lagu Bahasa Inggris

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com