Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Arsy Tidur Terpisah, Ashanty Tak Sepakat dengan Anang Hermansyah

Kompas.com - 26/09/2018, 21:41 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Anang Hermansyah (49) meminta kepada istrinya, penyanyi Ashanty (33), agar anak mereka, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, tidur di kamar sendiri.

Namun, Ashanty menyebut keinginan Anang itu kurang tepat karena Arsy masih berusia balita, tiga tahun, dan tidak mau tidur sendirian.

" Mas Anang mau kayak bule-bule gitu, enggak jelas. Maunya anak tidur sendiri. Cuma, akunya enggak mau," tutur Ashanty di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Baca juga: Ashanty Belum Ingin Arsy Jadi Penyanyi Cilik

Ashanty mengaku tidak tega meninggalkan putrinya sendirian. Akibatnya, kamar tidur Anang dan Ashanty diisi oleh Anang, Ashanty, Arsy, dan si bungsu Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah.

Selain itu, menurut Ashanty, Arsy seperti dirinya, lama tidur sekamar dengan ibunya.

Baca juga: Mengenang Mendiang Ibu, Ashanty Kunjungi Panti Jompo

"Karena, aku dari kecil sampai kuliah (tidur sekamar dengan ibunya). Terus, mamaku nikah lagi, aku baru pisah sama mamaku. Jadi, aku umur 21 tuh masih tidur bareng. Jadi, kayak sama mamaku tuh deket banget," kenangnya tentang kedekatannya dengan ibunya, yang kini telah tiada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com