Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengenang Mendiang Ibu, Ashanty Kunjungi Panti Jompo

Kompas.com - 26/09/2018, 20:14 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty berkunjung ke panti jompo bersama suaminya, Anang Hermansyah, dan anak-anaknya beberapa waktu lalu.

Kunjungan Ashanty adalah untuk mengenang dan mengingat kelahiran mendiang ibunya, Ratu Farida, yang lahir pada 26 September. Ibunda Ashanty meninggal pada 2016.

"Untuk mengingat dan mengenang beliau aku ke yayasan panti jompo. Ada nanti di tayangan YouTube aku," kata Ashanty di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Ketika berada di panti jompo, Ashanty menangis karena teringat ibundanya. Ashanty mengatakan, ia sudah menjadi yatim dan piatu.

Ada rasa sesal yang dirasakan Ashanty karena merasa belum bisa memberikan kebahagiaan kepada kedua orangtuanya.

"Aku sama Mas Anang waktu Mama masih ada kerjaan masih lumayan. Sedih ya bahagiain orangtua belum seperti ini (perekonomian keluarga baik). Tetapi mungkin Allah punya rencana lain. Jadi menyenangkan mama-mama lain (di Panti Jompo)," kata dia.

Baca juga: Ashanty Belum Ingin Arsy Jadi Penyanyi Cilik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com