Mengenang Mendiang Ibu, Ashanty Kunjungi Panti Jompo

Kompas.com - 26/09/2018, 20:14 WIB
Penyanyi Ashanty dan putrinya, Arsy saat peluncuran produk cat tembok di Kidzania, Pasific Place, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Ashanty dan putrinya, Arsy saat peluncuran produk cat tembok di Kidzania, Pasific Place, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty berkunjung ke panti jompo bersama suaminya, Anang Hermansyah, dan anak-anaknya beberapa waktu lalu.

Kunjungan Ashanty adalah untuk mengenang dan mengingat kelahiran mendiang ibunya, Ratu Farida, yang lahir pada 26 September. Ibunda Ashanty meninggal pada 2016.

"Untuk mengingat dan mengenang beliau aku ke yayasan panti jompo. Ada nanti di tayangan YouTube aku," kata Ashanty di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Ketika berada di panti jompo, Ashanty menangis karena teringat ibundanya. Ashanty mengatakan, ia sudah menjadi yatim dan piatu.

Ada rasa sesal yang dirasakan Ashanty karena merasa belum bisa memberikan kebahagiaan kepada kedua orangtuanya.

"Aku sama Mas Anang waktu Mama masih ada kerjaan masih lumayan. Sedih ya bahagiain orangtua belum seperti ini (perekonomian keluarga baik). Tetapi mungkin Allah punya rencana lain. Jadi menyenangkan mama-mama lain (di Panti Jompo)," kata dia.

Baca juga: Ashanty Belum Ingin Arsy Jadi Penyanyi Cilik



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X