Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ifan Seventeen Blak-blakan tentang Perempuan di Kamar Hotelnya

Kompas.com - 27/09/2018, 14:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis grup band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan, menegaskan bahwa perempuan yang dikabarkan sebagai selingkuhannya hanyalah orang yang ingin mengantarkan makanan.

Sebelumnya, Ifan diisukan berselingkuh dari istrinya Dylan Sahara setelah foto-fotonya bersama seorang perempuan di kamar hotel beredar di media sosial.

"Datang anterin makanan. Aku inget banget dua ayam goreng tanpa nasi. 'Nasinya udah habis, Mas,' katanya. Enggak apa-apa, aku kebetulan diet," kata Ifan saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Ifan menceritakan bahwa sebelum foto tersebut tersebar, ia bersama Seventeen manggung di Salatiga, Jawa Tengah, beberapa hari lalu hingga pukul 03.30 WIB pagi. Selepas itu, Ifan lanjut bermain game PUBG di hotel tempatnya menginap.

Baca juga: Ifan Seventeen Akan Klarifikasi soal Foto Bersama Perempuan di Kamar Hotel

"Kebetulan aku main game PUBG, ada teman main orang Wonogiri. Kenalnya juga lewat game itu. Dia bilang, 'Mas aku pengin ketemu sama Seventeen,'. Datanglah ke Salatiga dan kami main bareng selesai manggung," ujar Ifan.

Di sela main, Ifan dan teman mainnya itu merasa lapar. Mereka lalu memesan ke restoran hotel, namun tak bisa karena pihak restoran sedang menyiapkan sarapan.

Ifan kemudian mencoba mengorder makanan melalui ojek online dan lagi-lagi gigit jari, karena tak ada yang menerima pesanannya.

"Terus teman gue nyeletuk 'Mas, ini aku ada temen yang kebetulan masih onlie di WA. Orang Salatiga'. Aku enggak tahu cewek atau cowok. Terus teleponlah. Ada makanan bisa dititip? Ada," jelas Ifan.

"Ternyata temannya itu nginep di hotel yang sama di lantai dua. Aku di lantai satu. Itupun cewek itu sama sahabatnya cewek juga yang ada suaminya," tambahnya.

Baca juga: Usai Menikah, Ifan Seventeen Langsung Manggung

Saat mengantarkan makanan ke kamar Ifan, menurut dia, gerak-gerik dua perempuan itu sopan. Mereka duduk di meja koper di samping televisi, jauh dari tempat tidur Ifan.

"Ngobrol sopan. Sampai yang bersangkutan ini tiba-tiba bilang mau (menumpang) nge-charge. Karena menurutku aku udah berutang budi, jalan subuh subuh, direpotin nitipin makanan, handphone-nya lowbat, masa enggak mau (bantu)," kata Ifan.

Ifan tak mencurigai perempuan tersebut yang meminta temannya untuk mengambil gambarnya, saat duduk mengisi daya baterai ponsel di samping tempat tidur Ifan.

"Aku bener-bener enggak tahu, dia cuma duduk. Selesai. Mereka pamit. Kok tiba-tiba dua hari setelah itu ada foto. Ya Allah apa ini? Itu cerita sebenarnya. Kok pakai sandal hotel? Ya iya karena tinggal di lantai dua," ucap Ifan.

Dari salah satu foto yang beredar, terlihat Ifan sedang berbaring sambil mengenakan selimut di sebuah kamar hotel. Di sampingnya seorang perempuan berambut panjang duduk bersandarkan bantal.

Foto yang lain menunjukkan Ifan masih berbaring, sedangkan perempuan tadi sudah berubah posiai membelakangi Ifan seraya melihat layar handphone. Foto-foto tersebut merupakan hasil bidik layar dari Insta Story seseorang yang nama akunnya disamarkan oleh akun gosip.

"Omong apa sehhh Van, tidur dong udah pagi. Cieee yang tadi nonton dia di Uksw (Seventeen)," tulis si pemilik Insta Story tersebut.

Baca juga: Ifan Seventeen Bawa Bekal Beras Saat Bulan Madu ke Eropa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com