Tasya Kamila: Dulu Mikirnya Aku dan Aku, Sekarang Ada Suami

Kompas.com - 28/09/2018, 15:23 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Tasya Kamila kini merasakan perubahan dalam hidup sejak menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus lalu. Ia mengaku kini prioritas hidupnya tak lagi hanya untuk seorang diri.

"Lebih banyak di decision making dibuat lebih memikirkan kehidupan untuk berdua," ucap Tasya saat ditemui dalam sebuah acara literasi di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

Menurut Tasya, ia merasa hal tersebut cukup berbeda ketika dirinya belum menikah.

"Aku mikirnya dulu aku, aku, aku, sekarang aku mikirnya apa yang terbaik untuk kami (Tasya dan suami)," ucap perempuan berusia 25 tahun ini.

Lanjut Tasya, ia kini lebih sering memperhatikan kondisi pasangan dalam banyak hal.

"Setelah menikah lebih care sama suami. Kalau dulu pas masih pacaran masih belum mikirin hidup dia. Misalnya dia lagi ngapain, dia capek," ucap Tasya.

"Kalau misalnya dia di luar, dia sudah makan apa belum, itu bener-bener aku pikirkan. Kesehatannya aku pikirkan. Kalau dulu mah enggak kepikiran," tambah Tasya.

Baca juga: Tasya Kamila Tolak Tawaran Sinetron dan Film demi Yayasan Lingkungan Hidup

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.