Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Majalah ELLE: BTS Boyband Berbusana Terbaik di Dunia

Kompas.com - 28/09/2018, 16:21 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber ELLE

KOMPAS.com - Majalah ELLE menobatkan BTS sebagai boyband berbusana terbaik di dunia. Gelar itu diberikan setelah penampilan grup asal Korea Selatan itu di sejumlah acara televisi Amerika Serikat.

ELLE menilai BTS cermat memilih busana untuk setiap penampilan, termasuk ketika berbicara di acara resmi UNICEF di markas besar PBB di New York.

Saat menghadiri acara resmi di PBB, ketujuh member BTS mengenakan setelan hitam. Sebagian dari mereka berdasi. Penampilan itu tidak kalah dengan pejabat yang menghadiri acara kenegaraan.

Boyband asal Korea Selatan BTS usai menjadi bintang tamu di Tonight Show with Jimmy Fallon.Twitter/BTS Official Boyband asal Korea Selatan BTS usai menjadi bintang tamu di Tonight Show with Jimmy Fallon.
Namun penampilan mereka berubah 180 derajat ketika menjadi bintang tamu acara Tonight Show with Jimmy Fallon dan Good Morning Amerika.

Berbicara dengan Fallon dan menyanyikan lagu "IDOL" dan "I'm Fine", para member mengenakan setelan bermotif dengan sentuhan warna metalik. Mereka melengkapinya dengan sneakers yang juga bermotif.

Baca juga: Pidato di PBB, BTS Ajak Pemuda Cintai Diri Sendiri

Keesokan paginya, BTS tampil dengan setelan yang jauh lebih meriah dengan warna-warna berani seperti kuning, merah, oranye, hijau dan biru.

Busana mereka dianggap cocok dengan lagu "IDOL" yang memiliki beat cepat dan ceria.

Boyband K-pop BTS berbicara agenda UNICEF pada masa sidang ke-73 Majelis Umum PBB di markas besar PBB di New York, Amerika Serikat, Senin (24/9/2018). AFP PHOTO / UN/ Mark GARTEN Boyband K-pop BTS berbicara agenda UNICEF pada masa sidang ke-73 Majelis Umum PBB di markas besar PBB di New York, Amerika Serikat, Senin (24/9/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ELLE

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com