Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Okie Agustina Sebut Pasha dan Istrinya Baik-baik Saja di Palu

Kompas.com - 29/09/2018, 10:08 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Okie Agustina mengungkapkan kondisi terakhir mantan suaminya, Pasha "Ungu" setelah gempa dan tsunami melanda Palu, Sulawesi Tengah.

Lewat video Insta Story akun Instagram-nya yang dikutip Kompas.com, Sabtu (29/9/2018), Okie mengatakan bahwa Pasha dan istrinya, Adelia Wilhelmina, dalam kondisi baik-baik saja.

"Alhamdulillah.. dapat kabar dari Adel.. klo Adel & ayahnya Kieshakienasha baik2 aja... cuma memang masih ada gempat susulan," tulis Okie.

"Mari kita doakan semoga semua masyarakat Palu dan sekitarnya diberi keselamatan, kesabaran, dan ketabahan," tulis dia lagi.

Baca juga: Tsunami di Palu, Makki dan Enda Sebut Pasha Ungu Baik-baik Saja

Sebelumnya, pemain bas band Ungu, Makki Omar Parikesit, mengatakan bahwa rekannya yang sedang bertugas sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau Pasha "Ungu", dalam kondisi baik-baik saja.

Sesaat setelah gempa terjadi, Adelia sempat mengunggah video Insta Story gempa bumi yang ia rasakan.

"Ya Allah hari ini gempa 2 kali kenceng banget di Palu. Mudah-mudahan kita dalam lindungan Allah SWT, Amin ya Allah," tulis Adelia.

Baca juga: Istri Pasha Ungu: Hari Ini Gempa 2 Kali Kencang Banget di Palu

Gempa pertama kali terjadi dengan magnitudo 5,9 pada pukul 13.59 WIB pada Jumat (29/9/2018). Hingga pukul 20.00 WIB tadi, tercatat ada 22 gempa susulan.

Sebagian besar gempa di wilayah Sulawesi Tengah disebabkan oleh sesar Palu Koro. Wilayah sekitar Palu juga pernah dilanda tsunami sebelumnya akibat sesar itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com