Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyband iKON Merinding Saat Fans Indonesia Ikut Menyanyi di Upacara Penutupan Asian Games

Kompas.com - 02/10/2018, 08:16 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Kehadiran boyband asal Korea Selatan iKON pada upacara penutupan Asian Games 2018 di Jakarta beberapa waktu lalu mendapat sambutan meriah di Indonesia.

"Kami mendapat kehormatan bisa berpartisipasi dalam acara sebesar itu. Kami merasa terhormat," kata leader iKON, B.I, dalam konferensi pers di Seoul, Senin (1/10/2018).

"Kami merinding karena para fans ikut menyanyi meskipun kami menyanyikan lagu berbahasa Korea. Itu momen yang tidak terlupakan," lanjut B.I.

Dalam konferensi pers peluncuran album New Kids: The Final itu, B.I mengaku ketika itu perasaannya meluap karena itulah panggung terbesar mereka.

"Kami tidak menyangka mereka ikut menyanyikan seluruh lagu. Karena itu kami kagum dan berterima kasih," kata idola bernama asli Kim Hanbin itu.

Berada di bahwa naungan YG Entertainment, iKON melakukan debut pada 2015. Boyband ini memiliki tujuh member, yakni B.I, Koo Junhoe, Kim Jinhwan, Bobby, Jung Chanwoo, Song Junhyeong, dan Kim Donghyuk.

Pada Senin (1/10/2018), iKON merilis album ketiga dari seri New Kids. Album mini bertajuk New Kids: The Final itu menampilkan empat track, dengan "Goodbye Road" sebagai andalan.

Baca juga: iKON Disambut Meriah pada Penutupan Asian Games 2018, Komentator TV Korea Bingung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com