iKON Disambut Meriah pada Penutupan Asian Games 2018, Komentator TV Korea Bingung

Kompas.com - 03/09/2018, 12:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sambutan meriah para penonton ketika boyband K-pop iKON tampil dalam upacara penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9/2018) malam, rupanya membuat seorang komentator televisi (TV) Korea bingung.

iKON ketika itu mengguncang panggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, dengan "Love Scenario" dan "Rhythm Ta".

Baca juga: Begini Penampilan iKON Saat Tiba di Jakarta

"The commentator in korea said 'it is by far the loudest crowd because of iKON'," tulis seorang warganet asal Korea Selatan, yang dikutip oleh Kompas.com pada Senin (3/9/2018).

"'You may be confused if this is Seoul. This is Jakarta (because the crowd is singing along)'," lanjutnya.

Baca juga: iKON Bikin Penonton Histeris di Penutupan Asian Games 2018

Warganet itu juga membagikan potongan video penampilan iKON di Jakarta ketika membawakan "Love Scenario". Terdengar riuh sorak ribuan penonton yang memadati Stadion Utama GBK.

Twit pengguna Twitter tersebut pun memperoleh 6.741 retweet dan 6.624 likes dari para warganet lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.