Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Bertengkar" dengan Mario Lawalata, Tangan Aurelie Moeremans Lebam

Kompas.com - 03/10/2018, 11:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lengan artis peran Aurelie Moeremans pernah lebam-lebam karena melakukan adegan pertengkaran dengan lawan mainnya, Mario Lawalata, saat shooting film Menunggu Pagi setahun lalu.

Aurelia berperan sebagai Sarah dan Mario memerankan karakter Martin, kekasih Sarah.

"Pas latihan tuh (sebelum take), bener-bener kami latihan berkali-kali, reading gitu, tangan aku sampai biru-biru," kata Aurelie saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (2/10/2018).

"Soalnya kan ditarik gitu (tangannya), padahal cuma gitu doang sih (tarikannya), tapi aku kan kayak fragile gitu ha ha ha," tambahnya dengan nada bercanda.

Aurelie dan Mario sampai membutuhkan latihan sebelum shooting karena adegan itu diambil secara one take, artinya pengambilan gambar tanpa jeda atau cut.

"Bener-bener enggak boleh salah gitu, yang di intro itu. Ada di trailer yang gue marah-marah. Dari kamar ke ruang tamu, tapi itu one take gitu, ada kali lima menit satu scene. Kalau salah mesti ulang dari awal," ucap Aurelie.

Kekasih penyanyi Marcello Tahitoe itu menyebut bahwa adegan tersebut adalah adegan paling berat yang harus ia jalani selama shooting Menunggu Pagi.

"Yang susah itu, itu lumayan berat karema one take. Untungnya aku sama Mario enggak ada salah gitu. Paling masalah teknis doang kayak lampunya atau apa he he he," ujar Aurelie.

Menunggu Pagi merupakan drama percintaan dengan bumbu konflik kehidupan anak muda yang disatukan dalam satu malam di Djakarta Warehouse Project (DWP), salah sati festival musik EDM (Electronic Dance Music) terbesar di Asia.

Selain Aurelie dan Mario, Menunggu Pagi juga akan menghadirkan pendatang baru Arya Vasco,

Arya Saloka, Juan Bione alias Bio One, Ganindra Bimo, Putri Marino, Raka Hutchinson, serta aktor senior Yayu Unru. 

Menunggu Pagi akan tayang perdana di jaringan bioskop Indonesia pada 11 Oktober 2018 mendatang.

Baca juga: Jadi Partygoer, Aurelie Moeremans Malah Canggung Berjoget

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com