Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Prasetyo Bantah Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya

Kompas.com - 03/10/2018, 16:18 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo membantah isu soal kehadiran orang ketiga dalam prahara rumah tangganya dengan Angel Lelga. Vicky mengaku, kesalahan ada pada dirinya.

"Enggak. Kalau ada masalah orang ketiga sih enggak. Sekali lagi saya luruskan baik pihak aku maupun Angel tidak ada pihak ketiga," kata Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

"Ya lebih kepada karena mungkin banyak kesalahan dari pribadi saya, mungkin jadi enggak berkenaan di hati Angel bagaimana kan manusia ada batas kesabaran sampai akhirnya seperti itu," ucapnya.

Baca juga: Zaskia Gotik Ogah Campuri Perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Vicky Prasetyo diketahui telah mengajukan perceraian atas Angel Lelga di pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (20/9/2018). Agenda sidang cerai pertama antara Vicky dengan Angel akan digelar minggu depan.

"Ya masih proses kayaknya minggu depan Insya Allah udah sidang. Mungkin nanti dipertemukannya di mediasi kali. Kan ada sidang pertama mediasi mungkin pertemuan pertama di (sidang) mediasi," ujar Vicky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com