Zaskia Gotik Ogah Campuri Perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Kompas.com - 28/09/2018, 18:02 WIB
Zaskia Gotik ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGZaskia Gotik ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik menegaskan bahwa ia tak mau mencampuri masalah rumah tangga mantan tunangannya, Vicky Prasetyo, dengan Angel Lelga.

Pada 20 September 2018 lalu, Vicky diketahui telah mengajukan permohonan talak cerai terhadap Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal usia pernikahan mereka baru berusia kurang dari delapan bulan.

"Semua kembali kepada pribadinya dia. Jadi saya enggak mau ikut campur karena itu bukan urusan saya, itu urusan mereka," ujar Zaskia saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

Baca juga: Alasan Zaskia Gotik Rahasiakan Identitas Pacar

Sebagai orang yang pernah singgah di hati Vicky, Zaskia hanya mendoakan yang terbaik dan berharap apa pun yang terjadi nanti, mantannya itu bisa bahagia.

"Saya hanya bisa berdoa semoga mereka baik-baik saja dan kalau pisah, ya pisah baik-baik," kata Zaskia.

"Bahagia, bahagia saja sudah. Pokoknya saya mendoakan yang terbaik untuk mereka. Pokoknya bahagia saja saya doakan," ucapnya lagi.

Pada 1 September 2013 di Jakarta, Vicky bertunangan dengan Zaskia. Namun, dua hari kemudian, hubungan tersebut diakhiri oleh Zaskia karena ketika itu ternyata Vicky belum bercerai dari istrinya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X