Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratu Soundtrack Korea, Lyn, Ingin Belajar Bahasa Indonesia

Kompas.com - 06/10/2018, 18:35 WIB
Rima Wahyuningrum,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Korea Selatan, Lyn, mengungkapkan ketertarikan mempelajari bahasa Indonesia dalam kunjungan pertamanya ke Indonesia.

Perempuan yang dijuluki Ratu Soundtrack Korea itu akan tampil di panggung K-Content Expo 'K-Pop Concert Indonesia 2018' yang berlangsung di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10/2018).

"Menurut aku bahasa Indonesia itu bagus. Kalau ada kesempatan aku ingin belajar Bahasa Indonesia," kata Lyn dalam konferensi pers K-Pop Concert Indonesia 2018 di Kota Kasablanka, Sabtu sore.

Pelantun "My Destiny", soundtrack drama seri My Love from the Star tersebut, lalu menyapa dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Apa kabar? Nama saya Lyn. Terima kasih," kata Lyn saat memperkenalkan diri.

Aksinya sontak mendapat sambutan tepuk tangan meriah. Setelah itu, Lyn menyampaikan bahwa ja bahagia akhirnya memiliki kesempatan bisa tampil di hadapan penggemarnya di Indonesia.

"Lewat SNS (media sosial) banyak yang berkomentar dari Indonesia dan aku berharap bisa segera bertemu fans di Indonesia," kata Lyn.

Baca juga: Hadir di Jakarta, Highlight Ucapkan Simpati kepada Warga Palu dan Donggala

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com