Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani: Ya, Gue Muntah-muntah

Kompas.com - 08/10/2018, 12:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter dan artis peran Nikita Mirzani (32) mengaku bahwa ia muntah-muntah beberapa hari terakhir ini.

Hal itu jugalah yang menjadi alasannya tak datang ketika polisi memintanya berharadapan dengan suaminya, Dipo Latief, Kamis lalu (4/10/2018) di Mapolres Jakarta Selatan.

Permintaan polisi itu berkait dengan laporan Dipo ke polisi bahwa Niki telah melakukan penggelapan pakaian dalam.

Baca juga: Nikita Mirzani Diperiksa Polisi atas Dugaan Penggelapan Pakaian Dalam

"Ya, gue muntah-muntah karena mau diketemuin sama Dipo. Emang enggak mau ketemu dan enggak mau acara konfrontasian," ujar Niki di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

"Emang udah enggak mau lagi ketemu Dipo. Biarin aja, enggak mau konfrontasian, enggak usah," tekannya.

Baca juga: Nikita Mirzani Muntah-muntah hingga Pingsan di Studio

Ketika kembali dikonfirmasi tentang ia benar hamil sebagaimana diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Fery Mahendra, Nikita Mirzani memberi jawaban mengambang.

"Entar juga ketahuan kalau gue hamil apa enggak. Gue kan badannya slim, kalau melendung kelihatan, kok. Lihat aja perut gue masih gepeng," ucapnya.

Ibu dua anak ini mengaku sedang senang-senangnya makan. Porsi makannya akhir-akhir ini bertambah. Namun, lagi-lagi, ia tak memberi jawaban "ya" atau "tidak" tentang kabar kehamilannya.

"Ya, nanti akan kelihatan, kok. Kalau gue hamil pun bukan sama laki orang, bukan di luar nikah juga," ujarnya lagi.

Baca juga: Tiba-tiba Nikita Mirzani Tulis Sepenggal Kata untuk Ibu Hamil

Sebelumnya, ketika ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis lalu (4/10/2018), kuasa hukum Nikita Mirzani, Fery Mahendra, menyebut bahwa kliennya itu sedang hamil.

"Nikita Mirzani dipanggil dalam rangka konfrontir dengan pelapor, pelapornya adalah Dipo Latief. Nikita sudah konfirmasi akan hadir, namun dia karena lagi hamil, dia muntah-muntah, jadi tidak bisa hadir," ujar Fery.

"Tapi, dia tetap sampaikan pada penyidik kalau akan datang ke konfrontir jika sudah sehat. Kalau orang lagi sakit kan tidak bisa dipaksa. Dihormati karena lagi sakit," sambungnya.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Nikita Mirzani Sedang Hamil

Fery mengaku mendapat informasi kehamilan itu dari Niki sendiri. Namun, Fery tidak mengungkapkan usia kandungan Niki. Ia mengatakan bahwa kliennya sendiri yang akan memberitahu lebih lanjut tentang kehamilannya.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani dan Dipo Latief sedang dalam proses perceraian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com