Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New Hope Club Tak Menyangka Disambut Histeria Penggemar di Bandara Soekarno-Hatta

Kompas.com - 09/10/2018, 16:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para personel grup band New Hope Club tak menyangka mendapatkan sambutan meriah dari para penggemar mereka di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Mereka tiba di Indonesia pada Senin (8/10/2018) malam, tepatnya pukul 23.00 WIB.

"Luar biasa. Kami tiba sekitar jam 11 malam dan ketika kami keluar bandara, sudah ada sambutan "Welcome to Indonesia". Itu gila, keren," ujar gitaris dan vokalis New Hope Club, Blake Richardson, kepada Kompas.com di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2018).

Reece Bibby sang drummer juga merasa terkesan, karena penggemar mereka rela menunggu di bandara untuk menyambutnya dan kawan-kawan. Apalagi, ini adalah kunjungan pertama mereka ke Indonesia.

Dari fitur insta Story akun Instagram @newhopeclub, terlihat para penggemar yang didominasi kaum hawa berebut foto bersama trio asal Inggris itu. Mereka membawa poster, balon berbentuk huruf, sambil menjerit girang, dan menangis haru.

Baca juga: Band New Hope Club Sambangi Indonesia dan Cerita soal Singel Barunya

"Ini kali pertama kami ke Indonesia, kami suka di sini. Sangat bagus dan kami mendapatkan sambutan yang baik di bandara yang tentu luar biasa jika melakukan kunjungan pertama ke sebuah negara," kata Bibby.

"Kami belum terlalu banyak melihat Indonesia, semoga kami bisa jalan-jalan selama dua hari di sini," imbuhnya sambil tersenyum.

Richardson menambahkan, bahwa mereka menyayangkan belum mendapatkan jadwal manggung di Indonesia. Padahal ,mereka melihat ada antusias besar di sini.

"Kami sedih karena kami tak akan tampil di Indonesia saat ini, tapi semoga kami bisa kembali segera dan menggelar pertunjukan di sini. Jadi penggemar bisa datang dan menyaksikan kami bermain langsung," ujarnya.

Baca juga: New Hope Club: Kami Bukan Boyband, Kami Band of Boys

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com