Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Band New Hope Club Sambangi Indonesia dan Cerita soal Singel Barunya

Kompas.com - 09/10/2018, 16:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band asal Inggris, New Hope Club, untuk kali pertama menyambangi Indonesia. Mereka tiba di Jakarta pada Senin (8/10/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Meski tak ada jadwal manggung, Blake Richardson (vokal, gitar, piano), George Smith (vokal, gitar, piano), dan Reece Bibby (vokal, bass, drum) berbagi sedikit cerita tentang singel terbaru mereka, "Crazy".

"Ya kami baru saja merilis "Crazy" beberapa waktu lalu. Ini kali pertama kami ke Indonesia," kata Bibby sambil tersenyum saat berbincang dengan Kompas.com di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2018).

Ia menjelaskan bahwa "Crazy" bercerita tentang aspek baik dan buruk dari sebuah hubungan yang terkadang membuat orang menjadi "gila".

Baca juga: Operasi Plastik demi Mirip Jimin BTS, Pria Inggris Ini Habiskan Rp 14 Miliar

"Bagaimana orang bisa menjadi gila saat hubungan itu tak berjalan baik dan juga tentang sejoli yang crazy in love (dimabuk cinta) dan sulit lepas. Semacam terjebak di situasi itu," ujar Bibby.

Richardson menimpali bahwa ada nuansa old school dalam "Crazy". Baik itu dari segi musiknya maupun konsep video klipnya. Mereka menjalani shooting video musik "Crazy" di Los Angeles, AS.

"Saya suka "Crazy", karena itu lagu baru kami yang paling menonjol dan saya rasa ini lagu yang membuat kami bahagia dan menikmatinya," ucap Richardson.

"Saya merasa seperti itu lebih dari musik kami yang lain. Lagu "Crazy" juga asik untuk dibawakan secara live," tambahnya.

Baca juga: I Dont Mind, Pengalaman Pertama Vidi Aldiano Bikin Lagu Bahasa Inggris

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com