Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Band New Hope Club Berjanji Akan Konser di Indonesia

Kompas.com - 09/10/2018, 17:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band asal Inggris New Hope Club berjanji suatu hari nanti akan kembali ke Indonesia dan menggelar konser.

Sebab, kunjungan mereka ke Jakarta kali ini hanya dalam rangka promo singel baru berjudul "Crazy" tanpa jadwal manggung.

"Kami ingin sekali. Lain kali kalau kami datang ke sini itu akan terjadi. Saya pastikan itu," kata drummer dan vokalis Reece Bibby dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2018).

"Ya, 100 persen," timpal George Smith (vokal, gitar, piano).

Baca juga: Band New Hope Club Sambangi Indonesia dan Cerita soal Singel Barunya

Bibby bersama dua personel lain, Smith dan Blake Richardson (vokal, gitar, piano) terkesan dengan antusias penggemar mereka di Indonesia. Misalnya, saat mereka mendapat sambutan meriah dari penggemar di bandara Senin malam.

"Luar biasa. Kami tiba sekitar jam 11 malam dan ketika kami keluar bandara, sudah ada sambutan "Welcome to Indonesia". Itu gila, keren," kata Richardson.

"Kami sedih karena kami tak akan tampil di Indonesia saat ini, tapi semoga kami bisa kembali segera dan menggelar pertunjukan di sini. Jadi penggemar bisa datang dan menyaksikan kami bermain langsung," tambahnya.

New Hope Club terbentuk pada 2015 lalu. Dua tahun kemudian mereka mengeluarkan album mini sebagai debut, berjudul Welcome to the Club, pada 2 Mei 2017. Mereka juga didaulat mengisi dua soundtrack untuk film Early Man (2018).

Band beraliran pop rock itu sudah meneluarkan 10 singel dan sudah menggelar tur Asia pertama mereka pada awal 2018 lalu.


Baca juga: New Hope Club Tak Menyangka Disambut Histeria Penggemar di Bandara Soekarno-Hatta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com