Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anne Marie Pukau Penonton Spotify On Stage

Kompas.com - 13/10/2018, 08:13 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - "Anne Marie! Anne Marie! Anne Marie!" Itulah seruan penonton yang sudah tidak sabar menantikan pemunculan penyanyi Anne Marie (27) di Spotify On Stage di International Expo (JIExpo) Hall C3, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

Sorak-sorai penonton yang sebagian besar merupakan anak muda pun pecah ketika penyanyi asal Inggris itu muncul dari belakang panggung.

"Jakarta, apa kabar? Kalian baik-baik saja? Aku juga. Kalian bersenang-senang? Aku juga," Anne Marie menyapa penontonnya.

Anne pun langsung melantunkan "Ciao Adios" sebagai lagu pembuka penampilannya.

Dilengkapi dengan tata lampu yang spektakuler dan musik yang menggelegar, penyanyi 27 tahun itu berhasil memukau para pecintanya dalam lagu "Alarm" dan "Heavy".

Selanjutnya, ia melantunkan tembang "Perfect". Kata demi kata pada lagu tersebut dibawakan Anne seolah ingin mengingatkan para pendengarnya untuk mencintai diri sendiri, apapun kekurangan yang mereka miliki.

"Lagu ini dari album 'Speak Your Mind', judulnya "Perfect". Lagu ini tentang mencintai diri sendiri. Silahkan menikmati," sambungnya.

"Then", "Rockabye", dan "FRIENDS" menjadi tiga lagu penutup aksi panggung Anne malam itu. Sesekali Anne juga membiarkan pentonton mengambil alih posisinya sebagai vokalis.

Baca juga: Anne Marie Buka Diri untuk Kolaborasi dengan Artis Musik Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com